Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015

Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 untuk daerah Karawang dan sekitarnya. Info car kerja ini mungkin jangan sampai anda lewatkan karena semakin sempitnya dunia kerja menjadikan persaingan semakin ketat. Berikut ini Info Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015  Selengkapnya


PT. SATYAMITRA LABELJAYA PRATAMA



Posisi : SUPIR


Tanggung Jawab:
  • Mengirim Barang Tepat Waktu
  • Mengantar Staf Dinas Luar
  • Memastikan Barang sesuai Surat Jalan sampai di Customer
  • Memeriksa Kendaraan secara periodik


Kualifikasi :
  • Mempunyai pengalaman kerja pada bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Mempunyai SIM A atau SIM B lebih baik
  • Tidak Buta Warna
  • Mengetahui wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Bandung
  • Lebih diutamakan berdomisili di daerah Cikarang, Bekasi, Karawang



Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, Kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email :

pt.slp_recruitment@yahoo.com

Kirimkan lamaran dalam bentuk format PDF 1 file kapasitas 300KB

Demikian informasi Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015  untuk anda yang bisa kami berikan, silahkan kirimkan berkas lamaran anda secepatnya ke alamat yang tertera diatas. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan baca juga informasi lowongan kerja yang kami berikan sebelumya yaitu Lowongan Pekerjaan Di Bogor Bulan Februari 2015 atau Lowongan Kerja Bekasi Februari 2015 untuk menambah referensi anda.
Lowongan Kerja Lainnya

1 comments:

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    ReplyDelete