Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Februari 2015

Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Februari 2015 - Kembali kami informasikan mengenai Lowongan Pekerjaan 2015 untuk anda yang sedang membutuhkannya, kami akan selalu mengupdate informasi lowongan kerja Lulusan D3 atau Lulusan S1 untuk anda yang sedang membutuhkannya. Informasi yang akan kami berikan kali ini adalah informasi lowongan kerja untuk daerah Bekasi, Bandung, Purwakarta, Karawang, Bogor, Cibinong, Cikarang Februari 2015,dan daerah lainya untuk bulan Februari 2015. Silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut langsung saja anda simak penjelasan dan persyaratan dari Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Februari 2015 yang sedang membutuhkan tenaga kerja  berikut :


PT. CIPTADRA SOFTINDO



POSISI : PROGRAMMER PHP

KUALIFIKASI:
  • Good Attitude
  • Menyenangi programming
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Lulusan D3/S1
  • Memahami PHP
  • Memahami MySQL, query
  • Pengalaman 1 tahun / fresh graduate
  • Siap terlibat dalam proyek untuk perusahaan terkemuka baik nasional maupun multinasional


Ketentuan kirim CV :
  • Cantumkan Programmer PHP pada subject email
  • Kirimkan CV Anda sebelum tanggal 30 Februari 2015


Catatan :
  • Bersedia bekerja di DEPOK
  • Dapat segera bergabung
  • Mendapatkan fasilitas asuransi kesehatan, bonus tahunan



Kirimkan CV terbaru anda ke alamat email berikut ini :

hrd@ciptadrasoft.com


Demikian informasi Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Februari 2015 untuk anda yang bisa kami berikan, silahkan kirimkan berkas lamaran anda secepatnya ke alamat yang tertera diatas. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda.  Semoga Informasi yang kami beriakn bisa bermanfaat bagi anda jug adapat menjadi refensi anda dalam mencari pekerjaan.
Lowongan Kerja Lainnya

1 comments:

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    ReplyDelete